Selasa, 29 Desember 2009

Memaknai tahun baru dengan muhasabah

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, hingga thn 2008/1429H akan berakhir. Tinggal menunggu hitungan hari. Ya Rabb…dunia sudah semakin renta, sementara para manusia tak kuasa dengan nafsu yang menguasainya. 
Mari bersama kita berhenti sejenak, luangkan waktu sedikit untuk merenung atas perbuatan kita selama 2009m/1431H
Aku sadar tak layak aku menghuni Firdaus-Mu. Dalam kerendahan hati kusujud, mendamba kasihMu yang hakiki……
Ketika diri ini terasa jauh dariMu, ya Allah….
Ketika dosa dan maksiat mengotori hati ini, ya Allah….
Ketika aku menjadi resah dan gundah gulana ya Allah…
Ketika air mata ini tak mampu mencairkan kekerasan hati ini Ya Allah
Kepada siapa lagi harus ku palingkan mukaku ini, ya Allah…
Kepada siapa lagi harus kuadukan segala kesedihan di hati ini ya Allah....
Kepada siapa lagi harus kugantungkan harapan ini, ya Allah….
Kepada siapa lagi aku harus mohon ampun, ya Allah….
Hanyalah pada-Mu ya Allah….
Ya Allah….ampunilah aku ya Allah…berilah ketenagan dihatiku dalam menapak hidupku mendatang
Ya Allah…bersihkan hatiku dari dosa dan maksiat kepadaMu
Ya Allah…Engkaulah tempatku bergantung
Tunjukkan kepadaku jalan kebenaran ya Allah…
Jauhkan dariku jalan kemungkaran ya Allah…
Tunjukkan bagiku jalan menuju syurgaMu ya Allah…
Jauhkan dariku panasnya api nerakaMu ya Allah…
Janganlah Engkau murka kepadaku atas kesalahanku ya Allah…
Janganlah Engkau murka kepadaku atas kealpaanku ya Allah…
Betapa besarnya cintaMu padaku ya Allah….
Betapa murah rizki dan karuniaMu padaku ya Allah…
Segala puji kepada-Mu ya Allah… andai esok ditakdirkan aku bertemu-Mu di Mahsyar, hanya ridho-Mu yang aku harap.amiiiinn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum wr.wb.
Bagi anda yang sudah mampir ke blog saya silahkan tinggalkan komentar anda ya...
terima kasih

Wassalamu'alaikum wr.wb